Personel Polsek Tabulahan Melaksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalin Di Pasar Tradisional Lakahang

MAMASA-Anggota Personel Polsek Tabulahan Melaksanakan Pengamanan Dan Pengaturan di jalan poros Mamasa Mamuju tepatnya pasar tradisional Kel. Lakahang Kec. Tabulahan Kab. Mamasa Rabu 15 Mei 2024.


Kegiatan Pengaturan ini dilaksanakan mengingat aktivitas warga di Pasar Tradisional yang padat sehingga dibutuhkan personil untuk melancarkan arus lalin guna mencegah terjadinya kemacetan Panjang serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Adapun Tujuan Kegiatan ini guna mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat dan Kamtibmas yang kondusif untuk menjamin keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalin selama pelaksanaan kegiatan tersebut.


Kapolsek Tabulahan Iptu Samson, A.P menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tabulahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. “Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar merupakan prioritas kami untuk memastikan keselamatan masyarakat yang beraktivitas,” ujar Iptu Samson, A.P selaku Kapolsek Tabulahan

Lebih baru Lebih lama