Pemeriksaan Berkas Calon Perangkat Desa Unsur Kasi Pemerintahan Dan Kepala Dusun.



Sambar.id Cilacap - Pemerintah Desa Kedungreja akan mengadakan serangkaian kegiatan penyeleksian Perangkat Desa Unsur Kasi Pemerintahan Dan Kepala Dusun. 

Kegiatan yang di awali dengan pemeriksaan Berkas calon peserta  yang di laksanakan di Aula Kantor  Desa Kedungreja pada  Hari Selasa ( 14/5/2024).


 kegiatan ini di hadiri  Sekcam Kedungreja Teguh Rahayu SH  yang mewakili Camat Kedungreja, 

Komandan Koramil 11 Sidareja Dan juga  Merangkap Komandan Koramil Kedungreja Kapten infanteri Agus Wantoro Dan 

Babinkamtibmas Polsek Kedungreja Koiman  Dan Tim panwas kedungreja. 

 

Adi Selaku kades Kedungreja dalam sambutanya menyampaikan pesan  pada Calon peserta agar selalu semangat Dan berpikiran positif Fokus belajar jaga kesehatan Fokus dengan tahapan tahapan yang akan di lalui ngga usah Tanya Sana sini Pak gimana caranya agar sy bisa jadi perangkat ngga usah yang penting Fokus di niatin Desa kedungreja bersih tidak Ada titip Titipan atau rekomendasi yang Bismilahirohmanirohim. Dalam hal ini Kades Adi juga  meng apresiasi Kepada Panitia penyelenggara yang ngga Kenal lelah di Hari libur pun tetap Fokus kerja menerima pendaftaran para Calon perangkat Desa Dan kadus ungkapnya. 

 kades Kedungreja juga  menyampaikan ucapan terima kasih Atas antusianya mengikuti penyeleksian Calon perangkat Desa yang di perkiraan pendaftar kadus  paling  hanya 7 Dan perangkat 15  ternyata lebih Dari yang diharapkan. 


Di lanjutkan sambutan  Sekcam Kedungreja Teguh Rahayu menyampaikan sambutanya dengan suasana ke akraban Dan penuh Canda  dan tawa Susana berubah menjadi Cair tidak tegang karena sambutan Sekcam kedungreja di barengi dengan humor, Sekcam Kedungreja berpesan menjadi perangkat desa itu sama saja kita menjadi pelayan masyarakat APA kalian sudah siap? Tanya Sekcam. 

Dalam hal ini peserta Harus sanggup melayani masyarakat dengan sopan Dan tidak sombong , peserta Harus melengkapi persaratan persaratan apa yang di minta Dari panitia apa bila Ada kekurangan Panitia memberikan waktu 6 Hari kerja untuk melengkapinya. 

( Sugeng Rahmat)

Lebih baru Lebih lama