Pemcam Tambakdahan Laksanakan Riung Mungpulung Milangkala Kecamatan ke 16, Ini Yang Disampaikan Camat



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Saat ini Desa menjadi prioritas pembangunan nasional dalam upaya pengurangan  ketimpangan Wilayah. Potensi Desa yang belum dimaksimalkan  menjadi salah satu permasalahan yang dimiliki mayoritas desa di Indonesia.


Potret kemajuan desa menjadi penentu wajah keberhasilan di suatu daerah, komitmen ini di sampaikan Camat Tambakdahan Bambang Edi pada acara Riung Mungpulung Milangkala Kecamatan Tambakdahan ke 16 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan.

"Pembangunan di Desa akan berhasil jika seluruh penyelenggara pemerintahan beserta Perangkat Desa hingga Lembaga Desa serta Tokoh Masyarakat selalu menjaga kekompakan dan lebih dekat dengan masyarakat," kata Bambang, Rabu (15/05/2024).


Bambang Edi berharap,  seluruh Desa yang berada di Kecamatan Tambakdahan menjadi pelopor dalam menjaga kondusifitas jelang dilaksanakannya pilkada bulan Nopember 2024 mendatang.


"Saya mohon Pemdes serta masyarakat selalu menjaga sinergitas dan  kondusifitas serta menjaga  persatuan dan kesatuan jelang pilkada mendatang," ucapnya.

Dalam acara Milangkala Kecamatan Tambakdahan yang ke 16 tersebut Camat juga mengucapkan terimakasih  kepada unsur pimpinan Kecamatan Tambakdahan, para Kepala Desa dan unsur  panitia atas terlaksanaya kegiatan milangkala ini walupun dilaksanakan secara sederhana, akan tetapi tidak mengurangi makna dari momentum milangkala ini," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara milangkala Kecamatan Tambakdaha yang ke 16 tersebut, Forkopimcam Tambakdahan, Kepala Desa se-Kecamatan Tambakdahan, Unsur Lembaga Desa Ketua dan Penggerak PKK se-Kecamatan Tambakdahan, serta Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (Herdi)
Lebih baru Lebih lama