Pembina beserta KSB dan Anggota Kowarka Mendatangi Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan



Sambar.id Pekalongan, Rabu, 15 Mei 2024 -  Komunitas  Pewarta Kajen (Kowarka ) mendatangi Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan. Kedatangan Kowarka di Dinas Kesehatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan. 


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, Setiawan, menyambut baik atas kedatangan Kowarka di ruang kerjanya. 


Ketua Komunitas Pewarta Kajen (Kowarka), Azis Muslim menyampaikan,terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kepala Dinas Kesehatan. Selain menjalin tali silahturahmi, dalam pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan,juga berdiskusi tentang pelayanan kesehatan di Kabupaten Pekalongan.


Ia juga menyampaikan bahwa Kowarka siap untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan,"ujarnya


Kepala Dinas Kesehatan, Setiawan, menyampaikan,"saya berterimakasih atas kedatangan rekan-rekan dari Kowarka. Semoga dengan terjalinnya tali silahturahmi ini dapat bersinergi dengan baik untuk selamanya. 

Sehingga dengan terbentuknya hubungan dan sinergitas yang baik kedepannya bisa melahirkan ide-ide baru dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Pekalongan,"tuturnya.(Aziz)

Lebih baru Lebih lama