Patroli Jalan Kaki Sat Samapta Polres Mamasa Untuk Meminimalisir Gangguan Kamtibmas Diwilayah Hukum Polres Mamasa

MAMASA - Personel Satuan Samapta Polres Mamasa Melaksanakan Kegiatan Patroli Jalan Kaki Di Wilayah Hukum Polres Mamasa Dalam Rangka Mengantisipasi Perkembangan Situasi Kamtibmas. Rabu, 15 Mei 2024


Kegiatan Patroli Jalan Kaki Di Wilayah Hukum Polres Mamasa ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas dan menciptakan suasana aman serta kondusif di lingkungan setempat. 


Dan Personel juga menyusuri berbagai titik rawan seperti di pasar kota, permukiman warga dan persimpangan lima. Anggota patroli berhenti di beberapa lokasi strategis untuk memastikan tidak ada tanda-tanda aktivitas mencurigai yang dapat mengganggu ketertiban umum dan tetap dalam keadaaan aman dan kondusif.


Iptu Drones Ma'dika selaku Kasat Samapta menyampaikan "bahwa patroli jalan kaki merupakan bagian dari komitmen Personel Samapta untuk menjaga keamanan wilayah dan guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat."

Lebih baru Lebih lama