Masyarakat sukaresik dan desa karang Tirta, mencegah alat berat dari lokasi karena lahan sengketa wisata Tanjung Cemara

 


Sambar. Id-Masyarakat sukaresik dan desa karang Tirta, mencegah alat berat dari lokasi karena lahan sengketa wisata Tanjung Cemara.


Sambar. Id-Pangandaran-Beberapa warga dusun karang Tirta dan desa sukaresik mengeluarkan alat berat dari lokasi lahan sengketa wisata Tanjung Cemara yang bermasalah.Kamis, 2 mei 2024.


Tempat di tanjung Cemara .di saksikan dengan kepala desa camat Wakapolres dan Babinsa.. masyarakat menolak untuk pembuatan jalan dari pihak penggugat  yang berinisial ec



Dari keterangan warga masyarakat desa sukaresik kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran,yang di datangi   awak media Sambar. Id, betul adanya menolak keras lahan wisata Tanjung Cemara sepertinya yang tidak kunjung selesai dengan permasalahan  sengketa tanah,dan sampai puluhan warga lakukan perlawanan menyuruh keluar alat berat dari lokasi lahan sengketa wisata Tanjung Cemara.


 pihak yang mengklaim pemilik lahan tanjung cemara seperti tak ada habisnya. Kali ini puluhan warga lakukan perlawanan usir alat berat dari lokasi lahan sengketa Tanjung Cemara. 



Sedangkan status tanah dalam keadaan sengketa di pengadilan, sehingga menjadi gaduh emosi masyarakat desa sukaresik,dan hal nya proses hukum masih berjalan belum ada hasil menang dan kalah nya.



Sambar id kbo Pangandaran David

Lebih baru Lebih lama