Ketua DPD AWII Kalbar Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Media Sambar.id yang Ke-2




Sambar.id, Pontianak, Kalbar- Apresiasi Ketua DPD AWII Kalbar Yuliana berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Media Online Sambar.id yang Ke-2 tahun, di ruang kerjanya di jalan Adisucipto Kubu raya. Kamis (2/5/24)


Menurut Yuliana, Media Sambar sangat gemilang walaupun masih baru telah menyajikan berita-berita perkembangan terkini di tiap-tiap wilayah.


"Usia yang begitu muda memasuki 2 tahun Sambar.id telah mengabdikan untuk menjaga ekosistem media digital "Seputar Mengabarkan Indonesia" bukanlah sekedar kata-kata belaka, tapi nyatanya manifestasi untuk menjaga kualitas jurnalistiknya, begitu cepat dan penuh kekeluargaan membangun jaringan yang kuat dengan prinsip yang sehat demi memberikan informasi yang aktual dan terpercaya," tutur Yuliana.


Momentum yang istimewa pada tanggal 2 Mei 2024 adalah menjadikan momen yang berharga yang di rayakan di tiap-tiap perwakilan di kabupaten, ucapan selamat yang terus mengalir memberikan Aura untuk memotivasi rekan wartawan sambar.id dan juga sebagai bukti nyata akan dukungan dan apresiasi perjalanan Sambar.id dua tahun ini.


"Semoga Jaya dan Sukses terus berkarya memberikan berita-berita aktual dan Independen, terpercaya, berikan informasi seputar mengabarkan Indonesia," pungkasnya.(Sp)

Lebih baru Lebih lama