KB Samsat Kabupaten Pasuruan Berkualitas Dalam Melayani Para Wajib Pajak


SAMBAR.ID// Pasuruan - KB Samsat dijalan RA Kartini No.34 Lumpang Bolong Dermo Kabupaten Pasuruan ciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman dalam pelayanan kepada masyarakat wajib pajak. Oleh karena itu, hal ini menunjukkan bahwa pihak Samsat Kabupaten Pasuruan sangat meningkatkan kualitas pelayanan yang sangat kompeten.Selasa.(14/5/2024) Siang.


Akses informasi yang sangat diperhatikan dan sangat memudahkan bagi wajib pajak apalagi ada pihak dari kepolisian yang ramah tamah dan humanisme AIPTU HARID KURNIAWAN selaku baur cek fisik yang langsung turun ke tempat antrian sepeda motor wajib pajak dan juga memberikan bimbingan dan himbauan serta tata cara dalam tahapan-tahapan apa saja yang harus dilalui bagi para wajib pajak. 


Layanan Samsat Kabupaten Pasuruan menjadi lebih baik,Cepat dan memuaskan bagi masyarakat yang berkepentingan,"Ungkap salah satu wajib pajak dengan inisial (R) yang sempat kami temui di Samsat tersebut.


Meskipun dalam Kondisi padatnya antrian para wajib pajak namun masih sangat tertata rapi dengan suasana yang nyaman, dan sangat kondusif itu yang membuat banyak para wajib pajak merasa sangat senang dan merasa sangat terbantu karena selalu adanya koordinasi dari semua petugas samsat. Hal ini jelas memberikan efek yang sangat positif terhadap kinerja instansi Pemerintah maupun Aparat Penegak Hukum (APH) yang berada dilingkup KB Samsat bangil dan dimata masyarakat khususnya para wajib pajak.


Sistem koordinasi kegiatan. Petugas Samsat sangat mempertimbangkan ketersediaan mekanisme penyampaian informasi termasuk memperluas akses melalui website, menjadwalkan dan memperhitungkan kegiatan wajib pajak pada riwayat kendaraan yang terdaftar dan terutama menciptakan suasana kerja yang aman dan nyaman dalam pelayanan kepada masyarakat.


Oleh karena itu, Warga masyarakat Kabupaten Pasuruan sangat bisa memahami kinerja petugas KB Samsat kabupaten Pasuruan yang sangat kreatif dan inovatif dalam membantu para wajib pajak kendaraan melalui mekanisme pelayanan yang tersedia atau melalui surat kabar setempat yang memberikan informasi mengenai jadwal kegiatan yg dilaksanakan di KB Samsat Kabupaten Pasuruan.


Hingga kamipun berharap agar supaya KB Samsat Bangil Kabupaten Pasuruan semakin dan selalu terus meningkatkan kualitas pelayanan yang baik dan profesionalisme dalam menangani masyarakat yang berkepentingan terutama dalam hal kepengurusan surat  maupun pajak kendaraan bermotor yang sudah mau habis masa berlakunya hingga kepengurusan yang lainya.

(yahya)

Lebih baru Lebih lama