KB Samsat Gresik Berikan Kenyamanan Dalam Hal Kepengurusan Dan Pelayanan Kepada Masyarakat Dan Wajib Pajak Lainya

 KB Samsat Gresik Berikan Kenyamanan Dalam Hal Kepengurusan Dan Pelayanan Kepada Masyarakat Dan Wajib Pajak Lainya



SAMBAR.ID// Gresik, - Pelayanan dikantor bersama Samsat ( Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) yang berada di Gresik tepatnya dijalan Wahidin Sudiro Husodo Kembangan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur tidak usah diragukan lagi akan kemudahan dalam Kepengurusan pelayanan kepada semua masyarakat khususnya para wajib pajak.Sabtu (11/5/2024) Siang.


Badan Usaha dalam menyelenggarakan 

kepengurusan dokumen kendaraan bermotor seperti mengurus Pajak Kendaraan Bermotor yang sudah mau habis masa berlakunya seperti Perpanjangan STNK BPKB Balik Nama Pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan secara terintegrasi dan terkoordinasi sesuai dengan Prosedural.


Kantor Samsat Gresik juga tidak hanya bisa memberikan pelayanan yang sangat baik dan juga sangat memuaskan bagi wajib pajak hingga terkesan semua pegawainya sangat mengedepankan Profesionalisme yang tinggi hingga pelayanan dengan cepat, tepat, transparan, akuntabel,inovatif dan informatif.


Adanya loket yang telah tersedia semakin mempermudah bagi wajib pajak hingga menambah transparansi dengan tahapan-tahapan penjelasan tertulis disetiap loket hingga  langkah-langkah yang harus dilalui seperti kejelasan yang tertulis dengan adanya loket pendaftaran loket verifikasi, serta loket pembayaran dan penyerahan hingga yang lainya.


Kantor Bersama Samsat adalah suatu wadah Kepolisian Negara Republik Indonesia yang membidangi lalu lintas, Satuan Kerja Pengelola Keuangan Daerah yang melaksanakan pemungutan pajak Provinsi, dan Badan Usaha dalam menyelenggarakan segala. Layanan yang diberikan Samsat kepada para wajib pajak dan bertujuan untuk memberikan pelayanan Registrasi Identifikasi Kendaraan Bermotor, pembayaran pajak atas kendaraan bermotor, dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas.


Sebagai tempat pelayanan publik dan juga tempat berkumpulnya masyarakat dalam kepengurusan segala kebutuhan terkait surat-surat kendaraan bermotor seperti R2 R4 hingga kendaraan bermotor yang lainya Samsat Gresik telah teruji dengan kemudahan dalam penanganan dan juga pelayananya.

(yah)

Lebih baru Lebih lama