Kapolsek Binong Pimpin Pencarian Hari ke-Dua Anak Diduga Tenggelam Di Sungai Cigadung

Sambar.id, SUBANG, JABAR - Dihari kedua, Kapolsek Binong, Polres Subang,  memimpin secara langsung  pencarian satu orang anak yang tenggelam di aliran sungai Cigadung Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang , atas nama AR. Sakha Rizky Putra BIN Deni Priatna (5).


Pelaksanaan pencarian korban ini sudah memasuki hari kedua. Tampak tim Tagana ikut menaiki perahu karet untuk menyusuri tepian sungai Cigadung, bersama Warga.

Sebelumnya, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (03/05/2024) sekira pukul 13.00 wib, diduga AR. Sakha Rizky Putra BIN Deni Priatna Warga Dusun Cigadung, Desa/Kecamatan Tambakdahan, diduga tenggelam di bantaran sungai Cigadung  dan terpeleset jatuh ke aliran sungai.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tambakdahan, Bripka Erik,  menyampaikan bahwa dalam kegiatan pencarian korban dihari kedua ini, kami mulai dari pukul 07.30 wib dan menerjunkan perahu karet rescue sebanyak 2 armada dan tim penyelam dibantu warga setempat," tutur Kapolsek.


"Ya, kita terus melakukan proses pencarian korban, Ini sudah memasuki hari kedua," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga bersama tim Tagana Kabupaten Subang terus berdo'a agar korban bisa segera diketemukan. Meskipun proses pencarian sudah dilaksanakan selama dua hari.

"Kami bersama tim Tagana dan warga terus berupaya dan berdo'a melaksanakan pencarian agar korban bisa segera cepat diketemukan," pungkasnya. (*)

Lebih baru Lebih lama