Kanit Patroli Polsek Ma'rang Gelar Jumat Curhat


Sambar.id,  Pangkep-
Untuk menyukseskan program Kapolri Jumat Curhat Dalam Momen Sambung Silahturahim Kanit Patroli Polsek Ma'rang Polres Pangkep Ipda Hasan, S.H., membuka ruang dialogis sekaligus menyampaikan sosialisasi harkamtibmas dan himbauan keamanan kepada Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Pitusunggu, hari ini Jumat (03/05/2024), bertempat di Kantor Desa Pitusunggu, Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep.


Dalam kesempatan ini Kanit Patroli Polsek Ma'rang melaksanakan sambung silahturahim serta menyampaikan himbauan kamtibmas.


Adapun Keluhan Masyarakat yakni "kami minta pihak kepolisian agar meningkatkan patrolinya di malam hari. Karena pada malam hari yang kami ketahui rawan terjadinya kejahatan, agar masyarakat merasa lebih aman," ujar salah satu warga Desa Pitusunggu.


Menanggapi saran dan permintaan warga tersebut, Kanit Patroli Ipda Hasan, S.H., menuturkan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif memang bukan hanya menjadi tugas Polri saja. Namun tugas bersama dan dibutuhkan kolaborasi antara pihak keamanan dan masyarakat. Patroli malam nanti akan kita tingkatkan intensitasnya," kata Ipda Hasan.


Mohon dukungan dan bantuan karena kita tidak bisa kerja sendiri, apabila ada kegiatan menonjol silahkan hubungi bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan. Atau hubungi nomor kontak layanan dan pengaduan kami, maka petugas kami akan merespon dengan cepat laporan dari warga masyarakat," Pungkas Kanit Patroli Polsek Ma'rang. (Yunus)

Lebih baru Lebih lama