Kaderling DLHKP Pasuruan Kota Siap Mewujudkan Kelurahan Berseri dan Lingkungan Sehat di Tahun 2024

 

Kaderling DLHKP Pasuruan Kota Siap Mewujudkan Kelurahan Berseri dan Lingkungan Sehat di Tahun 2024

Sambar.Id, Pasuruan - Merujuk hasil dari pertemuan pembinaan dan sosialisasi Kaderling di Taman Sekargadung kota Pasuruan pada Tanggal 02 April 2024 kemarin, Kaderling DLHKP Pasuruan kota tengah mempersiapkan berbagai agenda kegiatan 2024. Kami telah melakukan wawancara dengan Bambang Harijono yang merupakan Ketua Kaderling DLHKP Pasuruan kota, untuk memahami lebih dalam tentang agenda kegiatan tersebut. (3/5/2024)


Bulan Mei menjadi bulan persiapan verlap Kelurahan Berseri Provinsi bagi mereka yang lolos administrasi, menuju tingkat Pratama, Madya, dan Mandiri. Kegiatan ini sangat penting dan menjadi kesempatan yang bagus bagi anggota Kaderling untuk meningkatkan kemampuannya dalam menjaga lingkungan.


Sementara itu pada Bulan Juni, Kaderling DLHKP Pasuruan kota akan mengadakan Lomba Kelurahan Berseri tingkat Kota yang akan digelar di beberapa kecamatan, di antaranya Kecamatan Panggungrejo, Bugul Kidul, dan Gadingrejo. Kelurahan yang akan ikut serta dalam lomba ini adalah Kelurahan Tambaan, Ngemplakrejo, Panggungrejo, Krampyangan, dan Gentong. Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dan kebersihan, serta memberikan dukungan bagi program Kelurahan Berseri.


Fokus dari tim pendamping dan korcam adalah pada menyediakan dukungan dan persiapan kegiatan tersebut. Semua sudah dipersiapkan secara matang oleh tim koordinator untuk memastikan suksesnya rangkaian kegiatan yang nantinya akan diagendakan pada tahun 2024.


Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bambang Harijono sebagai Ketua koordinator Tim.12 Kaderling DLHKP Pasuruan kota, karena telah memberikan informasi penting mengenai berbagai agenda kegiatan yang sedang disiapkan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih sadar akan bagaimana menjaga lingkungan sekitar, sehingga Pasuruan kota bisa menjadi lingkungan yang lebih bersih, hijau, dan sehat.


Semua warga diharapkan bisa saling berpartisipasi dengan Kaderling DLHKP dalam menjaga kebersihan dan lingkungan yang sehat bagi semua warga. Kiranya semoga tahun 2024 menjadi tahun yang bermanfaat bagi Kaderling DLHKP Pasuruan kota. 

(R1angga)

Lebih baru Lebih lama