Kabid Humas Polda Sulbar : Kita Dorong Inovasi Untuk Tingkatkan Citra Polri di Polres Mamuju Tengah

Sulbar – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar Kombes Pol Slamat Wahyudi meminta seluruh personel untuk mendorong inovasi guna meningkatkan citra Polri di wilayah.


Hal tersebut disampaikan penyandang tiga melati itu saat melanjutkan kegiatan supervisinya yang sebelumnya telah di laksanakan di Polres Pasangkayu kemudian di Polres Mateng saat ini, Senin (13/5/24) sore di ruang kerja Kapolres Mateng.


Menurut Kabid Humas dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat  tentu perlu menghadirkan inovasi yang mendukung citra positif Kepolisian olehnya itu kita perlu memaksimalkan peran humas di tubuh Polri.


Dengan mendorong inovasi lewat kinerja humas, kata Kabid Humas tentu diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun citra Polri yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat. 


Kegiatan supervisi ini lanjut Kabid humas pada dasarnya bertujuan untuk mengevaluasi upaya-upaya yang telah dilakukan oleh personel Humas di jajaran termasuk di Polres Mamuju Tengah guna mendorong langkah-langkah inovatif yang dapat dilakukan dalam meningkatkan citra positif Polri.


Selain itu, Kabid Humas juga menekankan pentingnya menjalin kerjasama yang baik dengan wartawan di wilayahnya. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan pemberitaan yang positif dan mengedukasi masyarakat dalam menjaga ketertiban yang tetap kondusif.


Usai sambutan dan arahan, tim supervisi bersama Kabid Humas melakukan pengecekan langsung terhadap ruangan Humas Polres Mamuju Tengah. Mereka memeriksa kelengkapan administrasi, produk-produk kehumasan yang telah dilaksanakan, serta memberikan sarana penunjang tugas kehumasan yang diperlukan untuk mendukung kinerja Humas di Polres Mamuju Tengah.


Dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas disambut dan didampingi langsung oleh Kapolres Mateng AKBP Amri.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama