Jamaah Muslimat Made Bersyiar Gelar Made Bersholawat Jilid 5

 

Jamaah Muslimat Made Bersyiar Gelar Made Bersholawat Jilid 5

Sambar.id, Surabaya - Jamaah Muslimat Made Bersyiar gelar Made Bersholawat jilid 5 Bersama Habib Al- Haddar Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HKJS) Ke-731, Setelah sukses menggelar acara Lomba mewarnai, Senam Sehat, Seni Budaya Reog Ponorogo dan Hiburan Malam Musik Orkes, pada hari Kamis, tanggal 09 Mei 2024, Kelurahan Made melanjutkan dengan acara Muslimat Made Bersyiar dan Bersholawat bersama Habib Ahmad Al- Haddar.


Dengan penuh rasa Syukur dan kegembiraan Habib Ahmad Al-Haddar disambut sangat baik oleh Bapak Lurah Made, Widodo Hadi Santoso,S.E., Ketua LPMK Made Joko Hadi Sumangat, Ketua Panitia HJKS Made Suwoto dan juga ibu-ibu Muslimat Made Bersyiar. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya mereka untuk berfoto bersama Habib.


Tepatnya pada hari Jumat, tanggal 10 Mei 2024, acara di gelar di depan Halaman kantor Kelurahan Made, yang dipersiapkan mulai sekira jam 16.00.Wib. hingga kurang lebih jam 24.00.Wib., saatnya Sholawatan usai. 


Malam itu tidak kalah meriah dengan malam sebelumnya nya, karena acara Sholawatan tersebut dihadiri oleh Ribuan orang untuk ikut bersholawat dengan Habib Ahmad Al-Haddar. Bukan hanya itu, Ratusan bendera Syechker turut berkibar seiring gema musik Sholawat. Semua hadirin menyuarakan Sholawat Nabi Muhammad SAW, mengikuti Komando Habib.


Dalam kesempatan ini Siti Inayah, Ketua Muslimat Made Bersyiar mengatakan bahwa " untuk kegiatan sholawat yang diadakan di kelurahan Made ini memang rutin setiap tahun, dan ini merupakan yang ke-5 tahun. Bahkan bukan pada waktu HJKS saja, setiap ada momen hari besar misalnya, Muslimat Made Bersyiar juga melaksanakan Sholawatan. Untuk kali ini memang bertepatan dengan HJKS yang ke-731. Sedangkan untuk pendanaannya, kita seluruh anggota Muslimat Made Bersyiar mengadakan Swadaya dengan Iuran."tuturnya.


Masih Inayah, "harapan kami semoga diberikan manfaat bagi masyarakat Made, khususnya serta sekecamatan Sambikerep, tetap berjalan seterusnya Mudah-mudahan, Dan agar Masyarakat Made selalu Bersyukur atas nikmat Allah yang diberikan untuk Masyarakat Made." Pungkasnya. (Teguh)

Lebih baru Lebih lama