Binrohtal, Kapolda Sulbar : Bakti Kepada Orang Tua itu Sumber Keberkahan

Sulbar - Pada kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) Polda Sulbar, Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar selain menyampaikan pesan untuk seluruh personel agar tetap bekerja dengan baik dan menjadi panutan ditengah masyarakat dengan mengikuti norma-norma atau aturan yang ditetap dalam syariat agama.


Kapolda juga berpesan, agar seluruh personel menjaga bakti kepada orang tua, “berbakti kepada orang tua itu sumber keberkahan. umur, rezki, pekerjaan, jabatan dan sebagainya akan berkah jika berbakti kepada orang tua,” tutur Kapolda.


Tak hanya itu, kata Kapolda berbakti kepada orang tua sebagaimana yang sering di sampaikan para Ustadz yang dinukil dalam Al-Qur’an merupakan salah satu ibadah yang paling agung untuk menuju syurganya Allah Subuhanahu Wataalah.


Untuk itu, agar pekerjaan kita lebih berkah kata Kapolda. Ayo sama-sama meningkatkan kebaktian kepada orang tua, mendoakan mereka disetiap kesempatan kita juga merupakan bentuk kebaktian kita.


Dalam kegiatan Binrohtal itu, turut hadir Wakapolda Sulbar beserta para pejabat utama Polda Sulbar dan seluruh personel yang muslim yang sempat hadir, Selasa (14/5/24) di Masjid Jabal Rahmah Mapolda.


Sementara itu, sama seperti biasa kegiatan Binrohtal diisi dengan yasinan, lantunan asmaul husnah, nasehat agama dan ditutup dengan doa.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama