Aparatur Pemerintah Desa Margaluyu Sambang Jalin Kerjasama di Kantor Sekretariat Biro Sumedang Media Sambar.id

Foto Dokumentasi : Kunjungan Kades-Sekdes Margaluyu di  Sekretariat Biro Sumedang
SAMBAR.ID// SUMEDANG, JABAR - Kades bersama sekdes Margaluyu sambangi kantor sekretariat biro Sumedang media sambar.id, tepatnya di Dusun Mariuk Rt. 001, Rw. 004, Desa Margaluyu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (14/05/2024)


Kunjungan tersebut dalam rangka program kerjasama di berbagai bidang, terutama untuk kepentingan warga masyarakat Desa Margaluyu dan sekitarnya.

Adapun dalam pembicaraan antara aparatur pemerintah desa dengan biro Sumedang media sambar.id merangkap Ketua Rw. 004, Iwan Suharya sapaan abah aki diantaranya yaitu : infrastruktur, kegiatan sosial masyarakat, pemberdayaan budidaya bibit jangkrik yang sedang berlangsung dibeberapa titik desa Margaluyu.


"Iwan Suharya sapaan 'abah aki' awak media biro Sumedang selaku Ketua Rw. 004, Dusun Mariuk mengatakan, saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya Kades dan sekdes Margaluyu di kantor kami," ucapnya

Foto Dokumentasi : Pemberdayaan Budidaya Pembibitan Jangkrik
 H. Mamad (Kades Margaluyu) dan Dedi Kusnadi (Sekdes Margaluyu), sangat mendukung dan apresiasi adanya media online/wartawan sebagaimana tugasnya sosial kontrol. Yang tertuang dalam UU No. 40 Tahun 1999, demi berlangsungnya transfaransi rancangan pembangunan (infrastruktur) serta budidaya masyarakat dan kegiatan sosial.

"Harapan kami selaku aparatur pemerintah desa margaluyu dapat menjalani tugas amanah yang diemban bagi warga masyarakat sekitarnya dengan sebaik-baiknya," tutur aparatur pemerintah desa.


Penulis : Ahmad rifai

Lebih baru Lebih lama