Legislator PDIP Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir


Sambar.id, Oku, Sumsel -
Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , bersama sahabatnya salurkan bantuan kepada Korban Banjir Baturaja, Oku, Sumsel, Sabtu (11/05/2024)

Ferlan Yuliansyah Id Murod dari Fraksi PDI Perjuangan yang sekaligus Ketua Komisi III DPRD OKU, Ferla Yuliansyay bersama sahabat Teedy menyempatkan turun ke lapangan untuk memberi dukungan moril dan menyerahkan bantuan korban banjir di Baturaja yang terjadi Selasa (7/5/2024) kemarin.

Ferlan harap adanya sinergitas seluruh elemen, warung SOP bang Rio dan sahabat teddy memberiKan bantuan  sembako di beberapa wilayah. 

Seperti di Ogan 4 RT 03 Dusun 1 Desa Tanjung Baru, Desa Laya Kec. Baturaja Barat, RT 07 Kel Sukajadi Kec Baturaja Timur, Jl. Gotong royong Lr Wakaf Kel. Kemalaraja Kec Baturaja Timur Kabupaten OKU, clCemara dan kampung sawah Kel Kemalaraja melalui perwakilan nya dan Blok L Baturaja Permai dan RS Sriwijaya Blok PG Kel. Sekar jaya.

Ferlan, warung SOP bang Rio dan sahabat Teddy secara simbolis menyerahkan bantuan  kepada masyarakat yang terdampak banjir di Baturaja.

Ferlan Yuliansyah Id Murod di kesempatan ini mengatakan, bahwa Pendistribusian bantuan korban banjir ini kita bergotong royong.

"Pendistribusian bantuan korban banjir ini kita bergotong royong kerja sama dengan Bpk Ahmad Toha (Anang), dan Sahabat Teddy Kabupaten OKU dan Warung Bang Rio Baturaja," ujarnya

Ditambahkan, bantuan yang diserahkan tersebut setidaknya bisa mengobati rasa duka dan keprihatinan bagi korban banjir. (Amel)
Lebih baru Lebih lama