Supaya tidak penasaran,Ayo Datanglah ke Warung Sangu Khas sunda SAUNG NYINGKUR Pasigaran kab. Sumedang

 

Sambar. Id-Supaya tidak penasaran,Ayo  Datanglah  ke Warung Sangu Khas sunda  SAUNG NYINGKUR Pasigaran  kab. Sumedang


SAMBAR. ID-TANJUNGSARI-Dengan Tidak Sengaja lewat Di depan ada perbaikan destinasi wisata kuliner yang beberapa bagian yang lagi di benahi untuk bisa menunjang dan membawa makna juga ciri khas dari Warung Sangu Saung nyingkur, Maka awak media dari Sambar. Id Nasional langsung mengunjungi dan berbincacang bincang selagi istirahat. 



Dengan salah satu pemilik yaitu Bapak H. Momon.Maka awak media tersebut langsung berbincang, Sabtu. 20 April 2024 jam 15.00 Wib. saung nyingkur  Jl. Cijambu No.11, Pasigaran, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362.


Berbicara masalah kuliner, dan Destinasi Wisata Sumedang memang jagonya. Selain kota tahunya yang terkenal sampai nusantara, maka di Tanjungsari  kab Sumedang juga sudah menjamur beberapa tempat makan.dan Tidak kemungkinan pak H momon ingin mencoba dalam menjalankan kuliner  tersebut dengan ciri khas masakan sunda. "Ucap. H. Momon. 



Bapak H.Momon menambahakn Bahwa Salah satunya Warung Sangu  Khas Sunda Saung nyingkur  Tempat kuliner yang baru dibuka lagi pas sesudah lebaran Idul Fitri. itu memang belum terkenal seperti yang lain tapi insya alloh akan lebih besar lagi dan akan banyak pengunjung berdatangan dan akan penasaran. Meski berada di jln cijambu Desa Pasigaran yang di depannya akan melewati beberapa rumah makan, namun Rumah makan khas sunda Saung nyingkur ini tak akan sulit untuk bisa menemukannya dan mudah.Jika anda pernah ke kawasan wisata Cijambu anda akan menemukan Warung Sangu khas Sunda saung nyingkur. 




Warung Sangu khas sunda saung nyingkur Tanjungsari memang andalan utamanya menu masakan sunda dan paket liwet.  


Anda akan diberikan menu istimewa dari paket liwet kumplit mulai nasi liwet, sambel, ayam,ikan, lalapan, tahu tempe, dan ikan asin ikan bakar dan iga bakar.dan menu menu lainnya.

 

Warung sangu khas sunda. SAUNG NYINGKUR Harga paket komplit nasi merah.sangu liwet,dan tambah menu- menu kuliner lainnya diantaranya Ikan Bakar,urab kembang gedang, Goreng jengkol, Karedok, Lotek, ayam goreng,Nila goreng, Iga bakar, tambah menu Minuman Dll.

 

“Tempat makan baru di jln Cijambu  desa pasigaran kecamatan tanjungsari  dengan menu makanan sunda, jaman dulu dengan Tempat luas Sekitar 1 hektar,dan di sediakan Tempat Saung Saung dan fasilitas  parkir luas, mushola, tempat bisa berkumpul sambil karaoke dan di sediakan ke depannya live musik.



Dan bisa Untuk banyak spot foto juga view yang sangat bagus tambah bisa untuk hiburan juga shoting dan Makanannya mantap, Baik nasi merah pulen, ayam bakarnya enak empuk, karedok mantap lada, urab daun gedang enak dan survival banget deh, jengkol pulen, es jeruknya juga mantap.Dan, es tomatnya juga luar biasa kental asli dan Minuman -minuman sesuai selera bisa pesan. Di sini juga banyak tanaman jeruk yang Mengelilinginya. Makanan enak.taman luas,pelayanan ramah, dan pakai mobil bisa jadi tantangan agak nanjak sedikit ke tempat parkir. 


""Pokoknya. Murah hargana istimewa rasana.



Alamat Resepsionis dan Nomer pemesanan bisa menghubungi. 

Cp. +62 812-2057-245.(Warung Sangu Saung Nyingkur) 

Jl. Cijambu No.11, Pasigaran, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362.



                  Google guide.

Asep dhalank,ST. (Hp. 08998106598.)


Asep-red /Abah iwan(Kabiro Smd) 


Lebih baru Lebih lama