Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa Laksanakan Pemantauan dan Pengaturan di TKP Tanah Longsor

Sambar.id, Mamasa - Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa Laksanakan Pemantauan dan Pengaturan di TKP Tanah Longsor Yang Terjadi di Jalan Poros Mamasa - Polewali, Jumat, 19 April 2024.


Bencana Alam Tanah Longsor di Jalan Poros Polewali Mamasa, Kec. Mamasa, Kab. Mamasa, Menyebabkan material longsor menutupi sebagian badan jalan, dan masih dapat dilalui oleh R2 maupun R4, dengan material longsor yang menutupi sebagian badan jalan dengan ketinggian sekitar 2 meter dari dasar jalan.


Adapun tindakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dengan menghimbau masyarakat agar setiap warga yang melintas di sekitar lokasi tersebut agar tetap waspada dan juga melakukan pengaturan di jalan agar masyarakat tetap berjalan aman dan nyaman.


Petugas piket Sat Lantas juga telah koordinasi dengan pihak balai jalan Nasional untuk dilakukan pembersihan material longsor dan petugas PLN tetap standby di lokasi untuk guna memadamkan lampu apabila diperlukan untuk kelancaran pembersihan material longsor.


“Untuk saat ini personil piket sat lantas telah turun ke lokasi kejadian guna mengatur lalin dan menghimbau masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan waspada terlebih pada area rawan terjadinya tanah longsor, dan untuk saat ini kami sudah koordinasi dengan pihak Balai Jalan Nasional untuk dilakukan pembersihan material longsor” Ucap Kasat Lantas Iptu Jamaluddin S.H.

Lebih baru Lebih lama