Pankoopsud II Pimpin RKA KL Komando Operasi Udara

Sambar.id, Makassar - Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., memimpin rapat Penyusunan Rencana Kebutuhan Bangunan dan Fasilitas Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) Komando Operasi Udara II TA. 2025, secara vicon dari ruang rapat Suryadi Suryadarma, Makoops Udara II, Rabu (17/4/2024).


Pada rapat yang diselenggarakan oleh Staf Perencanaan Koops Udara II ini Panglima Koops Udara II menyampaikan bahwa rapat ini merupakan ajang diskusi serta koordinasi dalam menyiapkan kebutuhan Bangunan dan Fasilitas bersasarkan skala prioritas baik yang berada di Makoopsud II maupun di Satker Jajaran sesuai dengan pagu anggaran.


Lebih lanjut Pangkoops Udara II menjelaskan diselenggarakannya rapat ini juga untuk memastikan penerapan kaidah-kaidah penganggaran yang baik dan benar. Penerapan dan pemilihan target Bangfas harus sejalan dan mendukung terlaksananya program kerja di Satuan masing-masing.


"Jadikanlah momentum kegiatan rapat ini untuk memperoleh hasil produk yang akurat dan akuntabel, melalui koordinasi yang transparan dan tersinergi sehingga tercapai kinerja pengelolaan anggaran yang optimal", pesan Pangkoops Udara II.


Acara dilanjutkan dengan paparan oleh Asisten Perencanaan Koops Udara II Kolonel Pnb Ahmad Muljono, S.E., M.M., dan paparan oleh Aslog Kaskoopsud II Kolonel Tek Sudi Andojo Bangkit.


Hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsud II, Irkoopsud II, para pejabat Koopsud II, Dankosek II dan para Danlanud jajaran Koopsud II, serta para perwira Kaprogar, Kasi Fasins, Kasi Fashar, dan Pejabat Penandatanganan Surat Perintah Membayar (PPSPM) di jajaran Koops Udara II.

Lebih baru Lebih lama