Kapolres Gowa Memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri T.A 2024

SAMBAR.ID//SULSEL- Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, memimpin acara penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah kepada panitia, peserta, dan orang tua/wali peserta seleksi Penerimaan Terpadu calon Anggota Polri TA. 2024. Acara ini berlangsung di Ruang Vidcon Polres Gowa.Pada Jumat (19/4/2024) Siang


Penandatanganan pakta integritas tersebut dilakukan secara serentak di seluruh lingkup Polda Sulsel, dengan pusat kegiatan di Mapolda Sulsel dan diikuti secara virtual oleh seluruh Polres jajaran Polda Sulsel.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, Kabag SDM Polres Gowa AKP Syarifah Nur Fitri, Y.H, S,Pd , Kanit Propam AKP Isamsyah, SH, MH, Kasiwas AKP Agus Muthalib, Pabanrim Polres Gowa, Tim Pemeriksa Dinas Pendidikan dan Dukcapil, serta perwakilan calon siswa (casis), dan orang tua/wali dari para casis serta pengawas Eksternal.


Kapolres Gowa menyampaikan bahwa penandatanganan pakta integritas ini merupakan komitmen bersama untuk menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan perundang-undangan serta untuk mencegah korupsi, kolusi, dan nepotisme.


Kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran yang terjadi selama proses penerimaan anggota Polri, sehingga dapat menghasilkan calon anggota Polri yang berkualitas baik dari segi jasmani, rohani, mental, maupun intelektual.


Humas Polres Gowa

Lebih baru Lebih lama