Kader Partai Besutan Megawati, Asep Nurdin Siap Bertarung di Pilkada Pangandaran

Sambar.id, Pangandaran, Jabar - sejumlah kader terbaik Partai Besutan Megawati Sukarno Putri, diantaranya Asep Nurdi Siap Bertarung di Pilkada Pangandaran, Jabar, Sabtu (20/04/2024)


Hal itu, menambah sejarah hadirnya sejumlah kader partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Pangandaran, 


Salah satu kandidat Asep Noordin  siap bersaing di dalam satu kubu partai politik dari 8 calon kandidat lain yang sudah merapatkan diri di kantor PDI P desa Cibenda kabupaten Pangandaran.

Dari hasil jumpa pers awak media SAMBAR ID .Asep Noordin memaparkan beberapa visi misi untuk rakyat Pangandaran,yang salah satu adalah mengenai pertahanan pangan dan wisata.


Asep Noordin sebagai bakal calon bupati mengusung dari satu partai politik PDI P menyampaikan ke pada rakyat,


"Retap selalu solid dan toleransi beragama, jaga kesatuan Republik Indonesia bersatu dan bersama rakyat," tandasnya.

Ketua partai politik PDI P, Jeje Wiradinata mengucapkan selamat ke pada semua calon kandidat yang akan mencalonkan bupati dari partai politik PDI dan keceriaan ke bahagian.


Dinamika kalangan kader partai politik menambah sejarah politik Indonesia dari 8 calon kandidat Calon Bupati Pangandaran.


"Semuanya siap maju bersaing walaupun itu ada beberapa seleksi  akan di jalankan nanti dari ke delapan calon kandidat, Sangat rumit untuk di tempuh karna dalam satu kader partai,"

KBO DAVID EMMAN

Lebih baru Lebih lama