Antisipasi Guankamtibmas Polsek Pusakanagara Gelar KRYD Dan Patroli Blue Light Jalur Pantura



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang, jajaran Polsek Pusakanagara menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Bleu Light di jalur pantura, Sabtu (20/04/2024) malam.


Giat patroli KRYD
tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA, didampingi Kanit Propam Ipda Adang serta anggota gabungan pungsi Polsek Pusakanagara.



Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA, mengatakan, giat KRYD ini dalam rangka Antisipasi Guankamtibmas, seperti, curas, curat, curanmor, geng motor serta kejahatan jalan dan tawuran.


"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan patroli ini, kami ingin menunjukkan kehadiran polisi dan membangun sinergi positif dengan warga,” ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek mengatakan, personil  Polsek Pusakanagara akan terus melaksanakan kegiatan serupa guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pusakanagara.


"Maka dari itu jajaran Polsek Pusakanagara akan terus meningkatkan Patroli di malam hari guna terciptanya suasana aman dan kondusif,“ tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga  menghimbau kepada warga agar terus meningkatkan siskamling di wilayah tempat tinggalnya masing-masing. Apabila ada hal-hal yang akan mengganggu kamtibmas dan kejadian kriminal lainnya agar segera melapor ke  Kepolisian atau ke Bhabinkamtibmas," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama