Unit Kamsel Sat Lantas Polres Polman Melaksanakan Sosialisasi Tertib Lalulintas Kepada Pelajar

Sambar.id, Polman– Polres polman melalui Satuan Polisi Lalulintas Unit Kamsel  melaksanakan Sosialisasi tertib berlalu lintas dan pengenalan lalulintas kepada anak-anak usia dini siswa - siswi SDN 060 Pekkabata (21/03/2024).


Kegiatan yang dihelat Unit kamsel sat lantas polres polman ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai Kepolisian sejak dini kepada anak-anak, dan juga untuk mengajarkan tata cara berlalulintas yang baik dan aman sejak usia dini.


Kasat Lantas Polres Polman IPTU KADRIANSYAH.,S.H. M.Si melalui Kanit kamsel sat lantas polres polman  mengatakan, dengan sosialisasi tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri saat mereka dewasa nanti dalam berlalulintas,” jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kanit Kamsel Aiptu Christianto bersama anggotanya menyampaikan pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas dan penekanan kepada anak-anak agar tertib berlalu lintas.


Kepala Sekolah SDN 060 Pekkabata mengucapkan terimakasih kepada Sat Lantas Polres polman yang telah memberikan sosialisasi tentang Kepolisian dan tata cara berlalulintas yang baik untuk siswa-siswinya.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu Polisi dari Sat Lantas Polres polman, yang telah menyempatkan diri untuk memberikan pemahaman, tentang tertib berlalu lintas kepada anak-anak”, pungkasnya.



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama