Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Polsek Binong Gelar Pengajian Hingga Terwujud Polri Yang Presisi



Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, Polsek Binong, Polres Subang menggelar pengajian rutin yang dihadiri oleh seluruh personel Polsek Binong serta Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Desa Binong.


Kegiatan pengajian rutin ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Binong Iptu Asep Musa Dinata,S.Ip, M.M yang dilaksanakan di Mako Polsek Binong, Kamis (29/02/2024) malam.

Kaposek Binong, Iptu Asep Musa Dinata, S.Ip, M.M,  menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin ini menjadi bagian penting dalam memperkuat spiritualitas personel. Dengan meningkatkan iman dan taqwa, diharapkan personel Polsek Binong  dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas,” tutur Kapolsek.

"Semoga dengan pengajian ini dapat memberikan keimanan dan ketaqwaan serta berkah untuk keluarga besar Polsek Binong dengan harapan selamat dunia dan akhirat," ucapnya.

Selain itu Kapolsek mengatakan, sebagai pelayan dan pelindung masyarakat, personel Polsek Binong  juga diingatkan untuk senantiasa menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari. Penguatan nilai-nilai keagamaan diharapkan dapat membawa dampak positif dalam kinerja polisi, baik dalam melayani masyarakat maupun dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tutur Kapolsek.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini, kebersamaan dan semangat beribadah kita semakin ditingkatkan. Selain menjalankan tugas Kepolisian dengan baik anggota juga harus berusaha menjadi insan yang bermoral dan bertakwa," kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek berharap  dengan diadakannya pengajian ini anggota Polsek Binong dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari sebagai anggota Polri sehingga terwujud Polri yang PRESISI.

"Saya berharap dengan  pengajian ini dapat memberikan keimanan dan ketaqwaan serta berkah untuk keluarga besar Polsek Binong  dengan harapan selamat dunia dan akhirat," pungkasnyan.

Pengajian ditutup dengan doa bersama dan pembacaan Asmaul Husna agar senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. (*)
Lebih baru Lebih lama