Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Binong Giat Sambang Warga Pasca Pemilu 2024 Imbau Kamtibmas



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Seluruh  Bhabinkamtibmas Polsek Binong, Polres Subang, Polda Jabar  giatkan sambang warga  usai Pemilu 2024,  imbau kamtibmas, Sabtu (02/03/24).


Kegiatan sambang warga jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Binong pasca  Pemilu 2024 itu dilakukan guna menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayahnya masing-masing sekaligus ciptakan cooling system pasca  Pemilu 2024.

Kaplosek Binong, Iptu Asep Musa Dinata , S.Ip, M.M mengatakan Pada saat sekarang ini proses pleno tingkat Kecamatan sudah selesai dilaksanakan dan sekarang sedang berlangsung pleno tingkat Kabupaten, selama pleno saya harapkan masyarakat untuk tidak membuat situasi diwilayah kita menjadi gaduh, kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya


“Apalagi pada saat ini kita sedang pasca pemilu. Tentunya kehadiran bhabinkamtibmas ditengah - tengah warga binaanya  bisa menjadi penyejuk di dimasyarakat,” ucap  Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Binong dan Tambakdahan atas  partisipasinya selama pesta demokrasi 2024 yang berjalan aman, lancar damai sukses tanpa ekses," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama