HIMAPRODI EKOS UIAD Sinjai Lakukan Bakdes

Sambar.id, Sinjai, Sulsel - Himpunan Mahasiswa Program Study Ekonomi Syariah (HIMAPRODI EKOS) UIAD Sinjai Masa Bakti 2023/2024 melakukan suatu kegiatan tahunan yaitu BAKTI DESA (Bakdes) yang diadakan di Desa Saotanre Kec.Sinjai Tengah yang akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 1-3 Maret 2024.


Bakti Desa kali ini mengangkat tema "Mari Merajut Asa, Bersama EKOS Berbakti Pada Desa". Dimana tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk Menumbuhkan kepedulian mahasiswa ekonomi syariah terhadap masyarakat desa serta ikut berinteraksi dengan masyarakat setempat.


Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan Seminar Kewirausahaan, Seminar Siber Bullying serta beberapa lomba tradisional dan lomba keagamaan yang akan dilaksanakan dibeberapa titik lokasi.


"Kami berterimakasih karna telah disambut baik oleh masyarakat. Adapun kehadiran kami guna untuk melakukan pendekatan antara masyarakat dengan mahsiswa dan menjalin hubungan silaturahmi. Selain itu diadakan jga seminar kwr untuk membantu masyarakat untuk mengetahui dan menambah pengalaman bagaimana cara memulai sebuah usaha". Ujar Ketum HIMAPRODI EKOS


"kami mengapresiasi kepada teman2 mahasiswa karna kegiatan seperti ini masih turun temurun, sebab ini merupakan pengabdian kepada masyarakat." ujar pak zainal (sekdes)


Kegiatan kami ini dihadiri oleh Bapak ketua BPD, Ibu PKK, & Karang Taruna. (*) 

Lebih baru Lebih lama