Forgi Football Academy Subang Laksanakan Diklat Kepelatihan



Sambar.id,SUBANG,JABAR -  Untuk mendapatkan pelatih yang handal Forgi Football Academy  mengadakan Diklat Kepelatihan FFA Kabupaten Subang.


Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 24 sampi 25 februari 2024 di Jalancagak ini bertindak sebagai instuktur Pelatih  yakni  Dedi Suryadi  pelatih lisensi D PSSI.

Diklat  pelatihan ini dilakukan agar para pelatih sepak bola di Kabupaten Subang mendapat lisensi yang sesuai standar sehingga dapat melatih berdasarkan standar. Dengan demikian harapannya adalah, sepak bola di Kabuapten Subang  semakin maju," ujar Instuktur Pelatih Dedi Suryadi.

"Diklat ini untuk menciptakan, menambah dan meningkatkan pelatih-pelatih handal di Kabupaten Subang khususnya , Jadi ini saatnya berkembang bersama untuk memperbaiki kualitas sepak bola Indonesia.


"Pelatih yang profesional akan melahirkan para pemain yang bertalenta dan berkarakter selain itu
Pesepak bola andal tentunya dihasilkan dari didikan, latihan, dan instruksi yang diberikan oleh pelatihnya," ucapnya.

Sementara itu, salah satu peserta diklat Imam mengaku senang dapat mengikuti diklat yang dilaksanakan oleh Forgi Footbal Acadeny Kabuaaten Subang.

"Diklat pelatihan ini menjadi pengalaman dan kesempatan yang baik untuk saya. Materi yang saya dapatkan di kursus ini sangat membantu saya dalam melatih sepakbola khusunya anak -anak U10 dan U12. Selain itu, saya ingin terus belajar banyak ilmu sepak bola yang ingin saya dapatkan," ucapnya.


Lebih lanjut menurut Babinsa AD Desa Kalentambo Koramil 0511/Pusakanagara ini mengatakan bahwa, melalui olahraga merupakan wadah untuk membina generasi muda menjadi generasi yang kreatif, aktif, dan terdorong untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif. Sehingga menghindarkan mereka dari kegiatan yang negatif. 


"Terutama dalam cabang sepak bola ini. Cabang ini menjadi favorit bagi masyarakat. Tugas kita mendorong dan memotivasi terkhusus kepada anak - anak kita yang suka cabang olahraga sepakbola," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama