Tokoh Agama Kecamatan Pusakanagara Apresiasi TNI - Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2024




Sambar.id, SUBANG,JABAR - Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat di dua Kecamatan Pusakanagara, Pusakajaya mengapresiasi kinerja Personil Polsek Pusakanagara dan Koramil 0511/Pusakanagara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan pemilu presiden, legislatif dan anggota DPD RI.


Salah satu Tokoh Agama Kecamatan Pusakanagara Ustad Kholid Daelsmi Ashar, mengatakan  kami terus lakukan pantauan kondisi kamtibmas sebelum dan sesudah pesta demokrasi ini, dan kondisi dua daerah ini aman dan damai," ucap  Ustd kholid Daelsmi Ashar, Sabtu (24/02/2024).

"Alhamdulilah saya sangat mengapresiasi  kepada seluruh penyelenggara pemilu kepada TNI/Polri, khusunya jajaran Polsek Pusakanagar, Koramil 0511/Pusakanagara yang telah membantu mengamankan jalannya pemilu 2024 diwilayah Pusakanagara, Pusakajaya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif tidak ada sesuatu apapun yang terjadi.

Kami atas nama Tokoh Agama mengucapkan banyak - banyak terimakasih atas partisifasinya demi kelancaran dan kesuksesan pemilu 2024, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi semua, baik bangsa dan negara," ucapnya.

Selain itu menurut Ustad Kholid, Kondisi aman dan damai tersebut selain kesadaran masyarakat, juga karena kinerja dan profesionalitas pihak keamanan Polsek Pusakanagara dan Koramil 0511/Pusakanagara dalam mengawal pemilu 2024.


"Ketegasan Polri maupun TNI juga dipandang sebagai hal positif dalam penyelenggaraan pemilu 2024 sehingga semua berjalan baik, aman dan lancar," terangnya.

Lebih lanjut Tokoh Agama Kecamatan Pusakanagara ini mengatakan,  pemilu belum selesai dan penghitungan suara sedang berlangsung. Tahapan ini perlu mendapat perhatian ekstra dari semua pihak karena sangat resisten.

"Saya berharap sekali kondisi aman dan damai dapat tetap terus terjaga hingga akhir proses Pemilu, lebih khusus di Kabupaten Subang," pungkasnya. (*)




Lebih baru Lebih lama