Sudaryono, Putra Daerah Asli Grobogan Berpeluang Maju Gubernur Jateng



Sambar.id Tak lepas dari keberhasilan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.Dukungan Kader Partai Gerindra Jawa Tengah Kepada Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono untuk Maju dalam Perhelatan Pilgub Jateng makin menguat 


Muda mendunia.!! , itulah sosok Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah, itulah pemimpin masa depan jateng yang harus kita dukung dan di perjuangkan.


Kata  Patmisari, Rabu ( 28/2) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab Pekalongan, siap mendukung penuh dan berjuang bersama beliau untuk memimpin Jawa Tengah.  Kami mengajak kepada  seluruh  warga  Kab Pekalongan untuk mengawal,  berjuang  dan menjadi  garda terdepan untuk memenangkan Bpk Sudaryono menjadi Gubernur Jateng masa  Bhakti 2024 -2029.


"Satukan langkah,  satukan misi,  satukan  hati bersama Mas Sudaryono demi Jawa Tengah yang lebih baik.

Salam Gerakan Indonesia Raya.....!!

Bersatu untuk gerakan yang muda mendunia tak lain adalah Bapak Sudaryono B .ENG, MM, MBA", Seru Patmusari.


Apalagi, Sudaryono memiliki pengalaman organisasi tak kaleng-kaleng. Sebagai Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) dan juga Ketua Dewan Penasehat Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA), Sudaryono diyakini mampu menaklukkan Kandang Banteng beralih ke Gerindra.


"Kuatnya arus bawa mendukung Bapak Sudaryono maju di Pilgub Jateng kami yakin semakin memperkuat kemenangan Prabowo-Gibran di Jateng. Serta,  meningkatkan suara Gerindra," tutup Patmisari(Aziz)

Lebih baru Lebih lama