Polsek Bersama Koramil 0511/Pusakanagara Monitoring Pembagian Beras Dari Badan Pangan Nasional



Sambar.id , SUBANG, JABAR -  Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara, Polres Subang,  bersama Babinsa AD Koramil 0511/Pusakanagara giat monitoring pendistribusian Bansos Beras dari program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap kedua, yang bertempat di Kantor Pos Pusakanagara, Sabtu (24/02/2024).


Kegiatan pembagian Bansos berupa Beras ini di berikan kepada 6517 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang tersebar di dua Kecamatan yakni Kecamatan Pusakanagara dan Kecamatan Pusakajaya, untuk pembagian Bansos tersebut masing - masing KPM akan mendapatkan 10 Kg Beras setiap bulannya.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisifasi gangguan kamtibmas, selain itu juga untuk  memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.


"Giat yang dlaksanakan oleh Bhabinkamtibmas hari ini, guna melaksanakan pemantauan dan pendampingan pendistribusian Bansos Beras, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), agar pelaksanaan  penyaluran bantuan pangan tersebut berjalan aman, tertib dan  lancar," ucap Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek  menambahkan, untuk penyaluran Bansos Beras tahap ke dua ini masih tetap  di distribusikan  oleh  Kantor Pos dan Giro, secara  langsung kepada penerima manfaat sesuai dengan data yang sudah ada, dan kami Polri siap mengawal hingga kegiatan selesai," ungkapnya.

"Saya berharap bantuan pangan ini bisa sedikit meringankan beban warga, dalam kehidupan sehari hari ditengah - tengah belum setabilnya ekonomi pasc pandemi covid 19," pungkas Kapolsek. (*)
Lebih baru Lebih lama