Pj Kepala Desa Patimban bersama PKD dan PPS Cek Gudang Logistik PPS Desa Patimban



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Pj Kepala Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara Dadan Supartika, S.E,  bersama Ketua PPS Subakti Maulana dan PKD Asep Hidayat  laksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring gudang logistik PPS Desa Patimban. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran distribusi logistik serta kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum di tingkat Desa Patimban, Sabtu (10/02/2024).


Dadan Supartika,  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memastikan bahwa semua persiapan terkait logistik pemilihan berjalan dengan baik dan terkoordinasi. 


"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa gudang logistik PPS di Desa Patimban ini  sudah siap dan memenuhi standar yang ditentukan," ucapnya.


Pj Kepala Desa Patimban juga  menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak terkait dalam menjaga integritas dan transparansi selama proses pemilihan. 

"Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi terwujudnya pemilihan yang bersih, adil, dan demokratis," tegasnya.


Lebih lanjut Dadan juga menyampaikan  k
egiatan pengecekan dan monitoring ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat terkait kesiapan penyelenggaraan pemilihan di Wilayah Desa Patimban.

"Kami bersama TNI/Polri serta  instansi terkait akan terus melakukan pemantauan dan koordinasi untuk menjaga kelancaran proses pemilihan yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 nanti," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama