Kapolsek Bersama Danramil 0511/Pusakanagara serta Camat Cek Gudang Penyimpanan Logsitik PPS Patimban



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Kapolsek Pusakanagara, Polres Subang, Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA bersama Danramil 0511/Pusakanagara Kapten Arm M. Saprudin serta Camata. Pusakanagara Drs Rahmat Hidayat dan Ketua Sekretariat PPK Hihin Solihin, S.T  melakukan patroli gabungan ke gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024, Desa Patimban, guna memastikan keamanan dan menghindari terjadi permasalahan sekecil apapun, Sabtu (10/02/2024).


Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA mengatakan,  bahwa patroli bersama ke Gudang Logistik Pemilu ini  dilakukan sebagai upaya untuk menjaga maupun memastikan keamanan Logistik Pemilu yang akan dipakai pada 14 Februari mendatang aman.

"Pengecekan ini, tentunya untuk memastikan kondisi logistik pemilu 2024 yang sudah terdistribusikan dalam keadaan aman. Selain itu, juga untuk memastikan pengamanan lokasi oleh personel,” kata Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan jajaranya,
bersama TNI dan  Instansi terkait akan terus berkolaborasi dan bersama-sama mengawal pesta demokrasi di wilayah hukum Polsek Pusakanagara dan memastikan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan damai, sukses tanpa ekses," terang Kapolsek.

"Kepada personil saya ingatkan  pengamanan selalu siap siaga dan terus pantau secara berkesinambungan logistik yang berada di gudang PPS. Pastikan logistik pemilu 2024 tetap aman di PPS sampai dengan dikirim ke TPS pada saat tahap pemungutan suara,” pungkasnya.

Hadir dalam penjagaan logistik tersebut Ketua PPS dan anggota PPS Desa Patimban, PKD Desa Patimban, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Patimban, serta pamsung. (*)
Lebih baru Lebih lama