DPP PKB Turut Berdukacita Kepada MHB, Ini Harapan Ketua Edy Ke Timses

Caption : Ucapan Belasungkawa Wasekjen DPP PKB kepada Almarhum MAHABA Caleg DPR RI Besutan PKB Sulteng /F-IST.


Sambar.Id, Palu, Sulteng - Edy Zahmin, S.Ud Ketua Umum MAHABA Sulawesi Tengah (Sulteng) sangat bersyukur kepada Allah SWT dan menyampaikan ungkapan terima kasih sedalam dalamnya kepada Ketua DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin).


Dan ketinggalan ucapan yang sama kepada Wasekjen PKB kanda Risharyudi Triwibowo (Mas Bowo) beserta Seluruh Keluarga Besar PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang turut berdukacita dan berbelasungkawa kepada Almarhum MAHABA alias MHB.


Hal itu masih dalam suasana duka sembari mengenang mendiang almarhum Muh. Hasan Abdurahman Badjamal (MHB), yang tak lain merupakan Calon Legislatif DPR RI besutan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil Sulteng. 


Karangan bunga pun langsung dikirim ke kediaman beliau MAHABA (Muh. Hasan Abdurahman Bajamal-red) berada dibilangan Jalan Galur Sari Barat, Nomor 23 Utan Kayu Selatan, Matraman Jakarta Timur, Kota Jakarta.


"Illa Hadrotinn Nabiyyil Musthofa, Muhammad Shollalloohu 'Alaihi Wasallam Al-Fatihah , Khushuushon ilaa ruuhi Almarhum Muhammad Hasan Abdurahman Bajamal, Allahumaghfir lahu warhamhu wa ‘aafihi wa’fu ‘anhu, lahul faatihah," ucap Ketua Edy sambil mendoakan Almarhum, Sabtu, (10/2/2024) pagi dikediamannya.


Dirinya berpesan untuk semua tim MAHABA, Gempar Emas dan relawan Jaringan MHB, kiranya tetap memberikan hak pilihannya untuk Hasan Bajamal sebagai bentuk penghormatan terakhir tim kepada beliau (almarhum). 


Harapan besarnya PKB Sulteng bisa pecah telur. Dimana MHB pernah menyampaikan amanah kepada Ketua bahwa dirinya berharap kehadirannya di PKB bisa memberi angin segar dan bermanfaat untuk rakyat dan kader khususnya.


"Kalau saya tidak terpilih, tak jadi masalah yang penting kita dapat satu kursi, teman lain jadi kita sudah sangat bersyukur apalagi Risharyudi Triwibowo masih sangat muda, beliau bisa menjadi perwakilan DPR-RI dapil Sulteng dari PKB," tutupnya meneruskan pesan Almarhum. (Ibra/Red).

Lebih baru Lebih lama