Wujudkan Kemanunggalan TNI Koramil 0511/Pusakanagara Gelar Karya Bakti Bersama Warga



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Anggota TNI  Koramil 0511/Pusakanagara, Kodim 0605/Subang bersama Pemdes Kalentambo, Kecamatan Pusakanagara dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan saluran air bertempat di Dusun Kalentambo 1 Desa Kalentambo, Selasa (19/12/2023).


Danramil 0511/Pusakanagara Kapten Arm M. Saprudin menjelaskan  tujuan diselenggarakan kegiatan Karya Bakti pembersihan di saluran sungai  ini  untuk menciptakan lingkungan sungai yang bersih serta mencegah banjir, Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat." tutur Danramil.


"Saya harapkan dengan adanya kegiatan karya bakti  pembersihan sungai ini , dapat mencegah terjadinya banjir saat musim penghujan selain itu juga untuk membangkitkan rasa gotong royong warga masyarakat," ucapnya.



Lebih lanjut Danramil mengatakan melalui kegiatan karya bakti ini bisa mewujudkan sinergitas yang solid serta menanamkan semangat kebersamaan antar TNI, Polri, Instansi terkait dan elemen masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka mewujudkan Kexamatan Pusakanagara yang bersih dan nyaman," ungkapnya.


Hadir dalam giat Karya Bakti tersebut anggota Koramil 0511/Pusakanagara, Perangkat Desa Kalentambo serta warga masyarakat. (*)
Lebih baru Lebih lama