Warga Keluhkan Lampu PJU di Jalan Sultan Agung Gelap Gulita



Sambar.id, Kubu Raya, Kalbar- Warga di Desa kuala dua jalan Sultan Agung mengeluhkan jalan yang gelap gulita tidak adanya penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di Desa kuala dua kecamatan sungai raya kabupaten kubu raya. Rabu (27/12/23).


Jalan Sultan Agung tepatnya arah jalan Rasau jaya tersebut terlihat gelap gulita, hanya sorot lampu dari kendaraan yang melintas menerangi badan jalan, di khawatirkan rawan kecelakaan dan juga keamanan, akses jalan yang sering dilalui warga banyak dikeluhkan pengguna jalan di jalur tersebut menjadi resah.


"Sudah cukup lama juga bang, tidak adanya lampu penerangan jalan, ya kita merasa ga aman dan juga rasa takut bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pernah terjadi kecelakaan pada waktu itu," ujar salah seorang warga bernama Wanto saat berbincang-bincang di tokonya.


Lanjut dia, kami sangat berharap kepada pemerintah agar supaya jalan Sultan Agung yang berada di Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai raya agar secepatnya diperhatikan diberikan penerangan jalan umum agar warga bisa merasa aman dan nyaman," Pungkasnya. (Sp)

Lebih baru Lebih lama