Siti Nurindah Sari Caleg Nasdem Dapil V Dirikan Posko Pemenangan



Sambar.id, SUBANG, JABAR -  Caleg DPRD Kabupaten Subang dari Partai  Nasdem
Dapil V nomor urut 1,  Siti Nurindah Sari mendirikan Posko pemenangan di Dusun Gempol II, Desa Gempol, Kecamatan Pusakanagara.


Diharapkan keberadaan Posko Pemenangan ini  akan semakin memperkuat dan memudahkan konsolidasi pemenangan Partai Nasdem, khusunya pemenangan Siti Nurindah Sari.

Indah, sapaan akrab Siti Nurindah Sari mengatakan, posko pemenangan ini bisa digunakan sebagai tempat untuk berdiskusi, berkonsolidasi, dan bergotong royong untuk kepentingan rakyat, dan kesuksesan bersama," tutur Indah, Rabu (27/12/2023).

"Selain dijadikan sebagai posko pemenangan , posko ini juga  merupakan salah satu wadah untuk menampung aspirasi masyarakat dan memecahkan masalah-masalah yang ada di masyarakat," ucap Indah.


Dengan dibentuknya posko pemenangan tersebut menjadi tonggak pendorong bagi Indah  untuk mengonsolidasikan semua kekuatan dan menggerakkan potensi yang ada melalui tim yang sudah terbentuk.


"Kami meng-update data terus menerus dan menyosialisasikan kepada warga supaya mereka semakin paham dan mengerti bahwa Pileg ini sangat penting yang tidak boleh dilewati oleh siapa pun. Kalau masyarakat kita tidak datang mencoblos itu adalah kerugian bagi kami kemudian kerugian juga bagi masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Indah mengatakan , sudah menjadi tanggung jawab kami  untuk gencar turun ke daerah-daerah menyosialisasikan ke masyarakat agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) guna menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024.

"Semoga dengan adanya posko ini konstituen bisa lebih solid untuk kemenangan Indah di pileg 2024 mendatang" harapnya. (*)
Lebih baru Lebih lama