Safari Perubahan, Bersama PDUI Komisariat Kota Bekasi, Uluran Tangan Tebar Wakaf Quran di Desa Patikraja Pelosok Banyumas


Sambar.Id, 
BANYUMAS - Alhamdulillah pada Senin, (25/12/23), PDUI Kota Bekasi bekerja sama dengan Uluran Tangan melaksanakan kegiatan bakti sosial Safari wakaf Al qur'an yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat Desa Karangendep, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Acara ini diadakan di Masjid Al-mu'min dan disertai dengan penyaluran santunan yatim  untuk anak anak yatim / piatu sebanyak kurleb 69 anak.


DKM Masjid Al Mu'min, Natim S.H., PLK kecamatan Kebasen mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan oleh PDUI Kota Bekasi dan Uluran Tangan Beliau menyampaikan kekagumannya atas dedikasi dan kerja keras tim dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut. Ia juga mengungkapkan harapannya bahwa bantuan ini akan memberikan dampak positif bagi anak anak  dan masyarakat Desa Karangendep, serta memotivasi mereka untuk terus berjuang dalam mencapai pendidikan dan kehidupan yang lebih baik.


hadir pula dalam acara tersebut perwakilan dari Sekolah dasar Ustadz Shobari mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya. Dalam ungkapannya, ia merasa terharu dan bahagia atas kebaikan dan kepedulian PDUI Kota Bekasi dan uluran tangan yang telah membantu masyarakat Desa Karangendep. Ia mengaku bahwa bantuan tersebut sangat berarti bagi mereka yang memiliki keterbatasan dalam sarana ibadah. 

Warga berharap agar kegiatan bakti sosial semacam ini dapat terus berlanjut agar masyarakat Desa Karangendep dapat terus merasakan manfaatnya."alhamdulillah dari total 360 mushaf yang kami terima akan kami distribusikan ke 12 sekolah dan beberapa mushola atau masjid di wilayah patikraja," sambung ustadz shobari. 


Mari dukung Safari Perubahan dan Bakti kesehatan gratis untuk negeri melalui : melalui rekening: (BSI)

No. Rek: 8899.77.1231

A/n Yayasan Indonesia Uluran Tangan atau Bank Mandiri

No. Rek: 167.0005.294.060

A/n Yayasan Indonesia Uluran Tangan, Informasi dan Konfirmasi :

0821.4000.4011 0821.4000.4021.Tutup


Tim Redaksi Bekasi

Lebih baru Lebih lama