Ribuan Warga Hadiri Takziah Bersama Albert Anggara Putra Anggota DPRD Kabupaten Subang Dari Fraksi PAN



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Anggota DPRD Kabupate Subang, dari Fraksi PAN Albert Anggara Putra, S.H, M.H, hadiri takziah  3 tahun wafatnya Ibunda Dewo,  Hj Ida , Kamis (28/12/2023) malam.


Takziah yang digelar di kediaman almarhumah Dusun Siwalan, Desa Patimban ini selain dihadiri anggota DPRD Kabupaten Subang dari Farksi PAN juga dihadiri ribuan warga Pusakanagara.


Dalam kesempatan tersebut Angota DPRD Kabupaten Subang Albert Anggara Putra, S.H, M.H, sekaligus Caleg dari Partai PAN nomor urut 1 dapil V  menyampaikan, atas nama pribadi dan pengurus Partai PAN Kabupaten Subang mengucapkab rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibunda Dewo.


"Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi sang pencipta dan Insya Allah, segala amal ibadah diterima Allah SWT dan khususnya kepada keluarga yang ditinggal, selalu diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucap Albert.


Lebih lanjut Caleg nomor urut 1 dari Partai PAN ini  mengatakan,  bahwa manusia beriman akan diuji oleh Allah SWT dengan musibah. Musibah bisa datang berupa kenikmatan, kesusahan maupun kedukaan. Sehingga mari kita mensyukuri segala nikmat . Karena terkadang kita sering terlena dengan kenikmatan dan lupa bersyukur kepada Allah SWT," tutur Albert Anggara Putra.


"Saya juga memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat atas diberikannya amanah kepada saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Insyaallah amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik mungkin sesuai dengan tugas dan aturan," pungkasnya.(*)
Lebih baru Lebih lama