Polsek Pusakanagara Polres Subang Kawal Pendistribusian BLT El Nino



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Guna menjaga situasi  kamtibmas aman, lancar dan kondusif Polsek Pusakanagara Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) El Nino yang disalurkan oleh Kantor Pos Cabang Pusakanagara, Kabupaten Subang, kepada 466 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (21/12/2023).


Selain untuk mengawal dan mendukung Program Pemerintah tujuan dari Pengaman dan Pengawalan ini, untuk menjaga situasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusip.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.IK.,M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan pengawalan  penyaluran Bansos diwilayah Kecamatan Pusakanagara dan Pusakajaya ini sudah menjadi tugas polri untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan salah satu program pemerintah.


"Penyaluran sendiri dilaksanakan oleh juru bayar Kantor Pos Pusakanagara secara langsung kepada penerima sesuai data DTKS  dengan dilaksanakan pengamanan dan Pengawalan dari Personil Polsek Pusakanagara. guna antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan Penyaluran tepat kepada sasaran." ujar Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, Penyaluran BLT El Nino ini merupakan upaya pemerintah untuk mendongkrak daya beli masyarakat ditengah kenaikan harga kebutuhan poko yang diakibatkan oleh kemarau panjang.

"saya harap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan digunakan dengan sebaik baiknya." Pungkas Kapolsek. (*)
Lebih baru Lebih lama