Polsek Pusakanagara Polres Subang Gelar Do'a Bersama Dan Tausyiah Serta Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Piatu



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Polsek Pusakanagara, Polres Subang, Polda Jabar, gelar do'a bersama  dan tausyah yang dilaksanakan di Mako Polsek Pusakanagara, Sabtu (09/12/2023) sore.


Kegiatan pengajian dan Tausiyah ini merupakan salah satu upaya Polsek Pusakanagara untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dan juga untuk mendoakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang terlebih menjelang pemilu 2024 agar, aman dan  kondusif.


Adapun tahlilan dan tausyaih tersebut  dipimpin langsung  oleh KH. Oyok Hasbullah pengasuh Ponpes Al-Hidayah, dan diikuti  oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M,CHRA, para Kanit, Panit serta seluruh personil Polsek Pusakanagara dan Santri Ponpes Al-Hidayah,


Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. Jusdijachlan, S.H,M.M, CHRA, mengatakan, digelarnya doa bersama personil Polsek Pusakanagar bersama santri Ponpes Al- Hidayah ini  merupakan bagian dari ikhtiar yang telah dilakukan untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, bermarwah dan berintegritas.


"Kami juga sekaligus mendoakan
Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K.,M.H. yang sedang sakit untuk segera di sembuhkan dari sakitnya dan kembali sehat, selain itu kami juga mendoakan almarhum Aldyn Waher warga Dusun Ransadaka Desa Rancadaka , semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima cobaan ini” ucap Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek berharap dengan  diadakannya pengajian ini diharapkan anggota Polsek Pusakanagara dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama Institusi," harapnya.


Usai melaksanakan tahlil dan do'a bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan Kepada 20 orang Anak Yatim dan Piatu. (*)
Lebih baru Lebih lama