Pisah Sambut Pegawai Kecamatan Pusakajaya Berlangsung Dengan Hidmat



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Pemerintah Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang melaksanakan pisah sambut Kasi Trantib Kecamatan Pusakajaya, dari Hihin Solihin, ST kepada Rukasim, S.Pd,  yang berlangsung di ruang rapat Kecamatan Pusakajaya, Kamis (28/12/2023).


Acara pisah sambut ini ditandai dengan pemberian cendera mata oleh Camat Pusakajaya Cecep Rahmat, S.Sos, M.Si, M.M, kepada Hihin Solihin, ST yang akan mengemban tugas baru menjadi Sekmat Kecamatan Pusakanagara.

Hihin Solihin, ST, dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran forkompimcam Pusakajaya yang telah bersinergi dan bekerja sama selama dirinya menjalankan tugas sebagai Kasi Trantib Kecamatan Pusakajaya.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada seluruh keluarga besar Pusakajaya yang selama ini telah membantu saya dalam pekerjaan, selama 15 tahun saya bekerja mengabdikan diri di Kecamatan Pusakajaya.


"saya juga mengucapkan terimakasih sekali khusunya kepada Pa Camat Pusakajaya yang selama ini telah memotifasi dan membingbing saya dalam pekerjaan," ucap Hihin.


Selain itu Hihin menyampaikan , hubungan baik yang selama ini terjalin  agar dapat terus dipertahankan meskipun dirinya tidak lagi bertugas di Pusakajaya , karena akan  melaksanakan tugas sebagai Sekmat di Kecamatan Pusakanagara.

"Selama 15 tahun lebih, saya bertugas di kantor ini pasti banyak kesalahan, baik ucapan dan tindakan yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Mudah-mudahan hubungan baik yang terjalin selama ini dapat terus terjaga jangan sampai putus," kata Hihin.


Sementara itu Kasi Trantib yang baru Rukasim, S.Pd dalam sambutanya memperkenalkan diri  secara singkat di hadapan Forkopimcam dan para Kepala Desa se-Kecamatan Pusakajaya. Dari segi pengalaman kerja, ia lama di Dinas Pendidikan dan pernah menjadi Guru.

Tentunya dalam menjalankan tugas tersebut, Ia mengaku sangat membutuhkan dukungan dan bimbingan dari Pa Camat serta seluruh jajaran forkopimcaml Pusakajaya," tuturnya.

"Ini merupakan tugas baru saya dilingkungan Kecamatan karena selama ini saya bekerja di Dinas Pendidikan,  jadi saya mohon bantuan, bimbingan bapak dan ibu jajaran forkompimcam Pusakajaya," ucapnya.


Dalam sambutannya Camat Pusakajaya Cecep Rahmat, S.Sos, M.Si, M.M, 
mengucapkan selamat kepada Bapak Hihin Solihin beserta istri yang telah diamanahkan untuk menjabat sebagai Sekmat Pusakanagara, dan selamat datang kepada Bapak Rukasim, S.Pd Kasi Trantib yang baru di Kecamatan Pusakajaya.

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Hihin Solihin sebagai Sekmat Pusakanagara  dan selamat kepada Bapak Rukasim, sebagai Kasi Trantib Pusakajaya menggantikan Pa Hihin.

"Sesungguhnya amanah ini diberikan atas takdir yang telah ditetapkan oleh Allah SWT dan harus dijalankan dengan baik.” ucap Cecep.

Lebih lanjut Camat mengatakan ini bukan suatu perpisahan bagi kita semua, khususnya buat Pa Hihin,  Kantor Kecamatan Pusakajaya akan selalu terbuka untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang telah kita jalin selama ini," tuturnya.

"Ada pertemuan dan tentunya juga ada perpisahan, semoga sosok ramah dan bersahaja ini sukses mengemban amanah baru sebagai Sekmat Pusakanagara  dan tetap dekat dengan masyarakat," pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama