Pembinaan Wawasan Kebangsaan Bagi ASN Dan Pemerintah Desa Kec. Paninggaran Kab. Pekalongan



Sambar.id Pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2023 Pukul 10.00 Wib bertempat di aula Kecamatan Paninggaran diadakan acara pembinaan Wawasan kebangsaan untuk seluruh Aparatur sipil negara dan pemerintah desa di Kec. Paninggaran.


Acara ini dihadiri oleh Forkompincam Kec. Paninggaran serta ASN diwilayah Kec. Paninggaran serta perangkat desa diwilayah Kec. Paninggaran, kegiatan ini adalah pembinaan serta pemberian wawasan tentang kebangsaan bagi para peserta yang hadir dalam acara tersebut.


Adapun narasumber yang acara ini yaitu Camat Kec. Paninggaran Bapak Arif Nugroho. S.STP, MM, beliau mengingatkan pentingnya kecintaan kepada tanah air kita Negara Kesatuan Republik Indonesia, selanjutnya narasumber yang kedua yaitu Kapolsek Paninggaran yang diwakilkan oleh Aipda Sus Yuliono menegaskan bahwa wawasan kebangsaan penting sekali ditumbuhkan diwilayah Kec. Paninggaran,


Camat Paninggaran Bapak Arif Nugroho. S.STP, MM juga menjelaskan tentang perubahan-perubahan yang tengah terjadi, baik dalam konteks ekonomi maupun dalam dunia digital. Dan ia juga mengingatkan akan pentingnya memiliki wawasan tentang kebangsaan supaya memiliki Sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas bagi para ASN dan perangkat desa diwilayah Kec. Paninggaran.


Selanjutnya, ia membahas tentang perlunya meningkatkan produktivitas kinerja untuk ASN dan perangkat desa diwilayah Kec. Paninggaran untuk pelayanan kepada masyarakat.(Suhendi/fery/)

Lebih baru Lebih lama