Panwaslu Kecamatan Pusakanagara Pastikan Gudang Logistik Pemilu 2024 Aman dan Siap Digunakan



Sambar.id, SUBANG, JABAR -
Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pusakanagara  Kabupaten Subang,  giat melaksanakan pengawasan dan  pengecekan  gudang logistik PPK Kecamatan Pusakanagara yang bertempat di gor Kecamatan Pusakanagara, Minggu (24/12/2023).


Kegiatan pengawasan ke gudang logistik ini, dilakukan dalam rangka memastikan keamanan logistik untuk pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Pusakanagara benar - benar terjamin, hal tersebut diungkapkan Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Pusakanagara Sudirman saat melakukan pemantauan ke gudang logistik.


"Hari ini, kami bersama komisioner dan Kepala Sekretariat Panwaslu Pusakanagara melaksanakan  pengecekan ke gudang logistik, serta  melakukan koordinasi dengan Ketua PPK.


"Pengecekan ini, untuk memastikan bahwa semua kebutuhan logistik untuk Pemilu 2024 benar-benar tersimpan dengan aman di tempat yang layak seusai dengan ketentuan perundang-undangan," ucapnya.


Lebih lanjut Sudirman  mengatakan, berdasarkan hasil pengecekan ke lokasi 
semua logistik  akan  tersimpan dengan aman. Walaupun begitu  pihaknya akan terus memantau keadaan gudang logistik, supaya pada saat dibutuhkan nanti, semua logistik yang diperlukan benar-benar tersedia," jelasnya.

Sementara itu Ketua  PPK kecamatan Pusakanagara H. Salahudin Al Ayubi,  memastikan bahwa gudang logistik pemilu 2024  sudah siap dipakai.

"Kami beserta jajaran PPK kecamatan Pusakanagara pastikan gudang untuk penyimpanan logistik pemilu 2024 sudah siap dipakai," ungkapnya.(*)
Lebih baru Lebih lama