Memasuki Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Arus Lalin Jalur Pantura Pusakanagara Ramai Lancar



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Memasuki  libur Natal dan Tahun Baru 2024 arus lalu lintas di jalur Pantura Subang tepatnya di Simpang empat Pusakanagara  dari arah Jakarta menuju Cirebon  ramai lancar, didominasi kendaraan pribadi roda empat.


"Arus lalu lintas menjelang Natal dan Tahun Baru serta  libur sekolah mulai ramai lancar,  kendaraan roda empat cukup mendominasi dibandingkan sepeda motor dan bus rombongan," kata Bripka H. Agus Salim anggota Satlantas Polsek Pusakanagara disela - sela pengaturan lalulintas di Pos Pam Simpang empat Pusakanagara, Sabtu (23/12/2023).


Kapos Pam Simpang Empat Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA mengungkapkan kenaikan arus lalu lintas ini sudah  mengalami peningkatan mulai  Sabtu pagi 23 Desember 2023, meskipun  begitu, pihaknya belum melakukan rekayasa lalu lintas karena belum ada peningkatan yang signifikan. M
eskipun selama libur Nataru jalur pantura lancar, ia mengimbau pengguna jalan tetap berhati-hati dan memperhatikan  kecepatan saat berkendara," ujar Kompol Dr. R. Jusdijachlan.

"Hari pertama Operasi Nataru kemarin,  untuk arus lalu lintas jalur pantura dari arah Jakarta menuju Cirebon ada peningkatan. Namun sampai tadi pagi kita tidak melakukan rekayasa lalin baik di arteri maupun  pantura," ucapnya.

Lebih lanjut Kompol Dr. R. Jusdijachlan mengatakan, hingga saat ini arus lalin jalur pantura masih berjalan lancar dan kondusif, yang artinya dalam hal ini jumlah peningkatan masih di bawah 2000 kendaraan  perjamnya," pungkas Kapolsek.
Lebih baru Lebih lama