Masuk Bursa Calon Bupati Bone, H. Syahrir: Insyallah Saya Siap

SAMBAR.ID, BONE - H. Syahrir digadang-gadang masuk dalam bursa calon Bupati Bone pada Pemilukada 2024 mendatang. Kini kader partai Demokrat itu kembali bertarung maju di pemilihan legislatif.


Kini H. Syahrir tercatat sebagai anggota fraksi partai Demokrat DPRD Sulawesi Selatan, Dia juga salah satu unsur pimpinan di Komisi B.


Sejauh ini Pria asal kabupaten Bone itu terus bergerak dengan mengunjungi daerah pemilihan (Dapil) untuk melakukan silaturahmi dan kembali berharap dukungan kepada masyarakat Bone.


“Saya kembali ikut bertarung untuk perebutan kursi di DPRD Sulsel, Dapil Bone, ” ujar Syahrir, Ahad (10/12/2023).


Saat dikonfirmasi dirinya masuk dalam bursa pencalonan Bupati atau calon Wakil bupati Bone. Kembali kader partai berlambang bintang mercy itu mengatakan dirinya akan maju dalam pemilihan kepala daerah.


“Insyaallah saya siap. Baik sebagai calon bupati atau wakil bupati. Berbagai tokoh masyarakat dan pemuda memang mendesak agar saya maju dalam Pemilukada Bone,” ujar anggota DPRD Sulsel itu kepada media.


Dirinya menambahkan bahwa pemimpin kedepannya bagaimana paham betul apa yang diinginkan masyarakat. Khususnya masyarakat di kabupaten Bone, yang menginginkan kesejahteraan tanpa adanya ketimpangan.


“Memimpin Bone adalah orang yang paham betul dengan keadaan masyarakat nya. Kesejahteraan warganya di seluruh kecamatan yang harus merata tanpa adanya ketimpangan,” beber Wakil Ketua Komisi B DPR Sulsel ini.(DHYAN)

Lebih baru Lebih lama