Mahasiswa Hukum Tatanegara UINAM Terpilih Sebagai Ketua Umum HI PERMATA


Sambar.Id
, Takalar, SULSEL - 
Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hi Permata) Komisariat UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) Ke-XVII di Gedung Serbaguna Pattalassang, Kelurahan Pattalassang, Kabupaten Takalar yang berlangsung selama dua hari.


Kegiatan yang dimulai dari 24-25 Desember 2023 mengangkat tema "Merevitalisasi kepemimpinan yang inovatif,adaptif dan revolusioner untuk HI PERMATA KOM UINAM yang berkemajuan". 


Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua PB-HI PERMATA dan pengurus Komisariat serta beberapa Organisasi yang ada di Takalar mensahkan Muhammad Fatur Rahman sebagai Formatur Ketua Umum terpilih Hi Permata Kom. UIN Alauddin Makassar Periode 2022-2023 .


Ketua Umum PB-HI PERMATA, muh nasrum dalam sambutannya mengatakan kemajuan suatu lembaga di lihat dari rasa tanggung jawab dan rasa memiliki setiap kader.


"Semoga dengan terlaksananya musyawarah komisariat UIN Alauddin Makassar ini dapat menciptakan pemimpin yang loyal dan bertanggung jawab terhadap Hi Permata" ucapnya. 


Sementara itu Ketua Umum Hi Permata Komisariat UIN Alauddin Makassar periode 2022-2023, Suardi dalam sambutannya mengungkapkan banyak Terima kasih.


 "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pengurus Hi Permata Kom Uinam periode 2022-2023 karena telah berpartisipasi dalam kepengurusan ini, harapannya siapapun yang terpilih nantinya dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya dan dapat menjaga nama baik Hi Permata kedepannya," ucapnya. 


Formatur Ketua Umum HI PERMATA Komisariat UIN Alauddin Makassar, Muhammad Fatur Rahman menyampaikan harapan agar kedepannya pengurus dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk HI PERMATA KOM UINAM yang lebih baik.


"Saya berharap Semoga di kemimpinan yang baru ini kita mampu untuk berkolaborasi,bekerja sama,dan maju bersama untuk mewujudkan Hi PERMATA KOM UINAM yang lebih baik dari kepengurusan sebelumnya,” harapnya.  (**)

Lebih baru Lebih lama