Ketua Askab kabupaten Pekalongan Candra Saputra(CS)Hadir pada Final Gandarum Cup,



Sambar.id Pekalongan- Final Gandarum Cup di Desa Gandarum, Kecamatan Pekalongan, menjadi sorotan beberapa waktu yang lalu. Pada acara tersebut, Ketua Askab Pekalongan, Candra Saputra (CS)  menghadiri kegiatan tersebut pada Kamis, 21 Desember 2023.


 Turut hadir juga Wakil Ketua, sekretaris, dan jajaran pengurus Askab Pekalongan. Kehadiran mereka langsung di sambut oleh para undangan yang hadir seperti para pihak keamanan, panitia, dan masyarakat Desa Gandarum.


 Acara Final Gandarum Cup ini berlangsung meriah dan seru, yang mempertandingkan antara Panorama Fc dan Podosari Fc . Kedua tim tampil maksimal dalam pertandingan tersebut.


Dalam acara tersebut, Ketua Askab Pekalongan Candra Saputra (CS) memberikan kata sambutan kepada semua hadirin. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik dan lancar.


"Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sebagai ajang promosi olahraga dan pendukung para pemuda-pemudi Pekalongan dalam mengembangkan bakat dan prestasi bermasyarakat," ujar Candra Saputra (CS) seperti yang dilansir oleh media.


Pada akhir acara, Ketua Askab Pekalongan Candra Saputra (CS) menyerahkan piala kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Podosari FC  menjadi juara dan berhasil meraih piala tersebut.


Kehadiran Ketua Askab Pekalongan Candra Saputra (CS)memberikan motivasi bagi para peserta Final Gandarum Cup di Desa Gandarum. Masyarakat Desa Gandarum menyambut baik acara ini dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Askab Pekalongan yang telah hadir.(Mbah Yanto)

Lebih baru Lebih lama