Kapolsek Pusakanagara Bersama Anggota Koramil 0511/Pusakanagara Pantau Objek Vital Panwas Pusakanagara



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Kapolsek Pusakanagara, Polres Subang, Polda Jabar,  Kompol Dr. R. Jusdijachlan,  S.H, M.M, CHRA didampingi Panit Lantas Polsek Pusakanagara Iptu Nurudin serta anggota polsek dan Anggota Koramil 0511/Pusakanagara, menyambangi kantor Panwaslu Kecamatan Pusakanagara, Sabtu (09/12/2023) malam.


Kedatangan Kapolsek bersama Anggota  disambut langsung oleh Anggota Panwaslu Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, ini  dilakukan dalam rangka memantau dan melakukan pengecekan kesiapan tim operasi Mantap Barat Lodaya 2023- 2024  yang telah ditugaskan untuk mengamankan sarana objek vital, salah satunya kantor Panwaslu Kecamatan Pusakanagara.


"Saya kira semua ini perlu kita persiapkan sejak dini untuk kesiapan agar Pemilu 2024  nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar, dan damai," ucap Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M,CHRA.


Kapolsek juga menegaskan jika pihaknya siap bersama-sama Panwaslu Kecamatan Pusakanagara  dalam menyukses dan mengawal pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang," tegasnya.


Sementara itu, Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Pusakanagara Sudirman,  mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan Kapolsek Pusakanagara ke Kantor Panwas tersebut.


"Saya sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Pusakanagara bersama Koramil 0511/Pusakanagara serta anggota Polsek, ke Kantor Panwas Pusakanagara.

"Saya juga berharap agar sinergitas dan kerjasama yang selama ini terjalin bersama Polsek dan Koramil 0511/Pusakanagara  dapat terus ditingkatkan dalam menyukses perhelatan Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang, bisa berjalan aman, yaman, lancar dan damai," harap Ketua Komisioner Panwas.(*)
Lebih baru Lebih lama