Kapolsek Pagaden Polres Subang Giat Gelar Bansos Dan Nemoni Rakyat



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Semangat kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Pagaden bersama personil Polsek Pagaden, Polres Subang menggelar kegiatan silaturahmi dan nemoni rakyat sekaligus memberikan bantuan sembako.kepada warga, Kamis (07/12/2023).


Dalam giat tersebut Kapolsek Pagaden Kompol  H.Udang Sudrajat, S.H,  secara langsung  memberikan bantuan sembako kepada Bpk. Rohman warga Dusun Serangsari  Desa Sukamulya kecamatan Pagaden, Wilayah Hukum  Polsek pagaden Polres Subang.


"Kegiatan ini merupakan inisiatif positif untuk membangun kedekatan antara kepolisian khusunya Polsek Pagaden dengan warga  Masyarakat,” kata Kapolsek


Selain itu Kapolsek menambahkan, kegiatan silaturohmi  dan nemoni warga serta memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat Desa Sukamulya ini tiada lain  untuk menjalin tali silaturohmi bersama warga masyarakat serta penyampaian Pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Serangsari Desa Sukamulya kec. Pagaden, agar dapat menjaga dan memelihara kamtibmas, " jelasnya.

"Bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga menciptakan hubungan yang erat antara polisi dan masyarakat, ini adalah bentuk kehadiran Polisi dalam kehidupan sehari-hari,” tandes Kapolsek.(*)
Lebih baru Lebih lama